Monday, September 3, 2012

Kartu 3G apa yang kenceng di daerah Rawamangun ?

By
Karena kebutuhan internet dirumah sudah kaya fardhu ain alias wajib untuk sekedar browsing dan ngaskus serta jualan online, maka musti cari kartu GSM 3G yang kenceng.

Berdasarkan informasi dari temen, kalo kartu 3G itu tergantung lokasi, ada lokasi yang kartu smart bagus tapi ditempat lain belum tentu bagus.

Nah untuk daerah rawamangun, jakarta timur tempat ane tinggal, beberapa kali telah ganti kartu 3G. Pernah mencoba kartu 3 hasilnya banyak putusnya dari pada nyambungnya, internetan juga slow. Sedangkan kartu axis malah gak bisa konek, mungkin karena salah setting.

Sempet menggunakan kartu SMART beberapa bulan, inteneretnya kenceng banget, tapi lama-lama banyak gak nyambungnya dan sering lelet, gak seperti di iklan-iklan, mungkin karena usernya semakin banyak.

Kartu IM3 pernah coba juga tapi kurang kenceng masih sering ngadat, jadi cuman dipakai satu bulan

Saat ini memakau kartu Telkom Flash dan AHA, dua kartu ini paling cocok untuk spot di daerah ane, relative stabil dan kecepatan masih bisa nyaman.

So berharap telkom flash dan AHA tetep lancar seperti ini jadi bisnis tetep lancar.

Overall: kartu Flash dan AHA koneksinya paling bagus untuk daerah ane tinggal di rawamangun jakarta timur sampai saat ini.

Kategori