Sunday, November 4, 2012

Camera Digital Olympus XZ-1

By


Penggemar gadget camera digital layak melirik yang satu ini. Gadget untuk pemotret alias Camera Digital Olympus Seri XZ-1warna black menggunakan lensa 4x Zoom serta Apparture 1.8 -2.5 yang merupakan lensa paling cepat di kelas camdig compact. Dengan fitur ini photo lebih mudah dihasilkan.

Pada Olympus XZ-1 tersedia fitur DSLR seperti Hotshoe, Wireless Flash Control dan Expansion System Slot untuk External Electronic Viewfinder /Bluetooth Module / Macro Light / Microphone External. Sensor yang besar dan Lensanya pada kamera ini menghasilkan kualitas detil gambar yang sangat baik. Performa Light Metering dan Auto White Balance juga sangat memuaskan. Detil berkurang pada ISO 800 ke atas karena noise tetapi konsistensi warna masih tetap terjaga dengan sempurna.

Olympus XZ-1 mempunyai resolusi dengan kualitas video Full-HD serta Mini cam yang dilengkapi tombol Pre Rec yang berfungsi merekam video lebih awal. Tombol ini berfungsi juga untuk melakukan upload segera ke YouTube saat dikoneksikan ke komputer.




Fitur Mode Art Filter pada kamera ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas gambar tanpa perlu mengedit di komputer. Mode Low Light memudahkan Anda memanfaatkan secara maksimal kekuatan lensa cepat dan sensor yang besar membuat anda tidak perlu menggunakan flash lamp.

Camera digital yang satu ini sangat pantas digunakan untuk menggantikan DSLR apabila masalah berat menjadi kendala, ataupun bagi anda yang menginginkan kamera pocket dengan hasil gambar dengan kualitas Fotografer profesional olympus xz-1 adalah pilihan yang tepat.

Sumber : kaskus.co.id

Kategori