Monday, September 10, 2012

Review Asus Padfone transformer gadget

By
Produsen laptop dari taiwan ini mengeluarkan gadget baru yaitu Asus Padfone. Gadget yang satu ini boleh dibilang sebagai desain yang revolusioner menggebrak pakem yang ada, karena dapat berfungsi sebgai 3 tipe gadget sekaligus yaitu sebagai smarth phone dapat juga berfungsi sebagai tablet dan pada terakhir sebagai notebook.







Gadget ini menggunakan operating sistem android 4.0.3 Ice Cream Sandwhich dengan dibenami processor dual core Qualcomm Snapdragon 

Gadget transformer ini apabila dipecah-pecah terdiri dari 3 macam perangkat yaitu :


  • Sebagai smart phone asus dengan penampakan seperti gambar dibawah  smarphone asus padfone yang mempunyai ukuran Layar Super AMOLED qHD ukuran 4.3 Inch ini, menggunakan Processor Qualcom SnapDragon S4 Dual Core 1,5 GHz, dan kamera 8 MP yang dilengkai dengan Fuji Image Processor dengan aperture F/2.2 serta menggunakan Operating Sistem Android 4.03 Ice Cream Sandwich.


  • Asus Padfone sebagai tablet  (Pad Station)  adalah jembatan yang mentransformasikan ASUS PadFone dari Smartphone menjadi Tablet. Bila dilihat secara sepintas, perangkat ini seperti asus transformer yang memiliki layar sentuh dengan ukuran l0.1 Inci. pada bagian belakang terdapat port untuk meletakan ASUS Padfone Smartphone.



 Bagian papan ketik (Keyboard)  Dock atau tatakan  ini sudah ada pada seri sebelumnya yaitu pada ASUS Transformer. Berfungsi sebagai keyboard yang dapat mentransformasikan Tablet Padfone menjadi notebook, membantu menambahkan daya tambahan bagi PadFone hinga masa aktifnya bisa meningkat sampai dengan 16 Jam.


 Sumber : kaskus.co.id

Kategori